Pranala.co.id (Politik) – Perolehan nomor urut 4 oleh pasangan  Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa pada perhelatan Pilkada Kabupaten Pohuwato menuai tanggapan dari Millenial.

Menurut Afrizal Basweran Selaku Ketua Team Millenial, SMS mendapat Nomor urut 4 dalam kanca perpolitikan Pemikukada. Nomor 4 dalam pandangan Millenial adalah 4G, artinya cepat dan tidak lambat untuk menyusun Program.

“ini yang diharapkan masyarakat untuk pasangan SMS bisa cepat dan tangkap menyelesaikan persoalan-persoalan kedaerahan. Insya allah pasangan SMS menang dan kita akan kawal bersama sampai kemenangan SMS,” tegas Aprizal Baswedan Ketua Team Milenial SMS.

Lanjutnya, Team Milenial SMS akan menjalankan Program di 13 Kecamatan dan 104 Desa, untuk pemenangan Pasangan SMS, Kamis (24/9/2020).

” selaku Team Milenial kita akan memberikan pergerakan di 13 Kecamatan, dan kami juga sudah memiliki Korcam serta 104 Kordes, dari Team milenial Pemenangan SMS,” ujar Aprizal Baswedan Ketua Team Milenial SMS.

Aprizal Basweran juga mengungkapkan, team Millenial akan segera memaksimalkan kerja – kerja di tiap Desa dalam rangka merangkul simpul – simpul millenial, telah beberpaa program dilaksanakan semisal event organishing, tentunya agar semuanya bisa sama – sama memenangkan pasangan SMS.

“kita akan Kolaborasi antara Team Milenial bersama Tokoh Masyarakat, dalam memaksimalkam kerja-kerja lapangan. Target pemenangan kita pada pasangan SMS ialah 40%.” Terangnya.

Sementara itu, Abdul Karim Pakaya menambahkan untuk pencabutan No urut tadi, kami selaku Team Milenial tidak pernah Khawatir mau Nomor urut berapa pun kami yakin pasangan SMS pasti menang. (Agung)