Pranala.co.id – Kapolda Gorontalo membagikan 130 Paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Limboto dan di Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Saat di temui awak media Kapolres Gorontalo AKBP, Ade Permana mengatakan, ini bentuk kepedulian Pihak Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan adanya PPKM Mikro.

“Oleh karena itu kami sangat peduli kepada masyarakat, karena mereka untuk beraktifitas saja terbatas,” ungkap Kapolres Gorontalo AKBP, Ade Permana, jum’at (16/7/2021).

Lanjutnya, yang mau jualan enggak bisa, sehingga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat, yang terdampak Covid-19.

“yang kita bagikan berjumlah 130 paket sembako, dan pembagiannya langsung ke rumah-rumah langsung,” ujarnya.

Akbp, Ade Permana juga Berpesan, dengan adanya aturan PPKM Mikro ini tolong kepada masyarakat agar bisa bersabar mengikuti aturan dari pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 dan tidak meningkat lagi yang terpapar.

“Semoga dengan adanya sembako ini bisa di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat, kemudian masyarakat tetap mengikuti aturan PPKM Mikro dan Gorontalo di jauhkan dari Covid-19,” tandasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: