Pranala.co.id – Polda Gorontalo bersama jajaran terpantau aman laksanakan Vaksin Massal dan berhasil melewati target dengan pemberian 19.147 vaksin ke masyarakat.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi, Kamis (24/06/2021).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan, dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Polda Gorontalo mulai dari tanggal 9 Juni hingga 23 Juni telah berhasil memberikan vaksin gratis kepada masyarakat sebanyak 19.147 Vial vaksin.

Dimana hal tersebut melewati target Polda Gorontalo yang menargetkan 16.600 Vial Vaksin yang harus tersalurkan kepada masyarakat sebelum 30 Juni.

“Polda Gorontalo sebelumnya menargetkan 16.600 Vial vaksin, yang harus habis pada 30 Juni mendatang. Namun karena antusias masyarakat yang ingin divaksin, Polda Gorontalo pada tanggal 23 Juni kemarin tercatat masyarakat yang sudah tervaksin berjumlah 19.147 orang,” terangnya.

Lanjut Wahyu, melihat antusias masyarakat yang masih banyak yang ingin divaksin, Polda Gorontalo berencana akan menggelar vaksinasi massal secara serentak pada sabtu (26/6) dengan ketersediaan vaksin berjumlah 2140 Vial.

“Untuk vaksinasi massal pada sabtu mendatang Polda Gorontalo dan Polres jajaran kembali akan menggelar vaksinasi, dimana hal ini dalam rangka percepatan program vaksinasi serta dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75,” ujarnya.(rls).

%d blogger menyukai ini: