Pranala.co.id- Ucapan Selamat Milad Himpunan Mahasiswa Islam ke 74 tahun, Datang dari salah satu Korps Alumni HMI (KAHMI) di Kabupaten Gorontalo.

Selaku KAHMI, Safwan Bano mengatakan sangat berharap kepada adik – adik kader agar bisa membina insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang dirihoi Allah SWT.

Safwan Bano juga mengatakan, HMI ini di Tahun 2021 sudah berumur 74 tahun, kalau untuk manusia sudah tidak lagi muda, ibaratnya sudah Lansia lah, sudah banyak pengalaman dari perjuangan kemerdekaan, di jaman Orde lama, Orde baru, Reformasi dan sekarang sudah masuk Indonesia Maju.

” Saya selaku Ketua Kahmi mengucapkan dirgahayu HMI yang ke-74 di tahun 2021, semoga semakin Jaya, serta selalu bahagia buat Kader-kader HMI,” ungkap Ketua Kahmi Safwan Bano saat di temui ruang kerjanya BKD Kab. Gorontalo, rabu (3/2/2021).

Lanjut kata Safwan terutama menghadapi pandemic, mari sama-sama bahu-membahu semua stekholder di seluruh kalangan, berjuang untuk bagaimana indonesia bisa terlepas dari kesulitan-kesulitan yang mengakibatkan Pandemic Covid-19.

” Sekali lagi semangat serta selamat buat ade-ade kader HMI semoga menjadi Pemimpin bangsa, dan umat bangsa yang baik kedepan,” ujarnya.

Safwan Bano juga Menjelaskan, HMI ini termasuk intelektual muslim, harus meningkatkan kapasitas kapabalitas dengan mengedepankan integritas, karena HMI itu adalah organisasi kader.

” Saya berharap, agar adik-adik bisa membina insan akademis, pencipta, pengapdi, yang berlapalkan islam, sesuai tujuan HMI agar bisa membawa indonesia menjadi negara makmur, dibawah rido allah SWT,” tuturnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: