Pranala.co.id – Berjumlah 75 Kepala Desa resmi dilantik, salah satu Desa di Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo kini dinahkodai oleh Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gorontalo. Kamis (25/11/2019).

Usai dilantiknya, Melys H. Ali selaku Kades Tinelo terpilih mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan dalam mengemban amanah sebagai Kepala Desa.

Lanjutnya, kepada masyarakat yang sebelumnya pada masa pemilihan sempat berbeda pendapat, tentu ini menjadi hal yang wajar dalam berdemokrasi, yang terpenting sekarang ialah bagaimana kemudian untuk bersatu serta melupakan kejadian itu termasuk segala sekat antar sesama guna mewujudkan tinelo yang lebih maju dan gemilang.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama – sama membangun Desa tercinta lebih baik kedepannya.” Imbuhnya.

Melys yang juga Alumni HMI itu, mengatakan, Selaras apa yang disampaikan Bupati dalam sambutannya terkait dengan Optimalisasi Pendidikan, Tentunya kedepan, sabagai bentuk Komitmen mencerdaskan Kehidupan Bangsa, pastinya Tinelo akan memperhatikan optimalisasi pendidikan secara merata, termasuk mecarikan akses kepada generasi untuk mendapatkan beasiswa.

“Saya yakin dan percaya dengan dilaksanakannya hal ini, tentu para generasi bisa mendapatkan pendidikan formal secara merata, sesuai dengan apa yang menjadi harapan mereka, sehingga sumber daya manusia di Desa tinelo semakin maju dan mampu berfikir secara visioner.” Tuturnya

Melys pun menambahkan, Dengan anggaran terbaru di tahun 2020. Sejajar dengan apa yang disampaikan Bupati, masyarakat diminta untuk sama – sama mengawal anggaran yang di kucurkan di tahun mendatang.

“Menurut saya, kades tentunya tidak hanya sekedar melihat kondisi yang ada, tapi juga melihat apa yang menjadi kebutuhan rakyat, dan tentu saya berharap kedepan ini, rakyat bisa bersama – sama dengan saya sebagai kepala desa baru ini.” Tandasnya.