Pranala.co.id-Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga mengucapkan Selamat Hari Pers ke-75, semoga semakin jaya insan Pers

Saat di hubungi melalui via Whatsapp, Bupati Kab. Pohuwato Syarif Mbuinga mengatakan, mengucapkan selamat hari Pers yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 ke-75 tahun.

” Dalam rangka hari pers tersebut, saya mengharapkan bahwa insan pers, yang ada di Provinsi Gorontalo Khususnya yang ada di Kab. Pohuwato, dapat memaknai dan mengilhami secara Profesional kedepan,” ungka Bupati Kab. Pohuwato Syarif Mbuinga, selasa (9/2/2021).

Lanjut kata Syarif Mbuinga, Pers itu memiliki peran penting dalam kerangka pembangunan bangsa, dan terutama di Kab. Pohuwato.

” maka insan pers di harapkan bisa memiliki komitmen yang tinggi, serta Profesionallisme dan berkompeten semangat di era reformasi pada saat ini,” ujarnya.

Bupati Kab. Pohuwato Syarif Mbuinga menambahkan, patut di ketahui, dari era Orde Lama, Orde Baru, era Reformasi sampai di era Indonesia maju, Pers sangat berperan penting kemudian, salah satu pilar yang menyuguhkan berita serta pemberitaan yang berimbang, menghormati Sub dan Subjek Pemberitaan dalam lingkup dunia Pers.

” Kita ketahui bersama dari media yang menaungi Pers bermacam-macam yaitu, ada yang dari Radio, Media Cetak Koran, Majalah, Media TV dan Bahkan di Era digitalisasi kemajuan Teknologi sudah ada Media Online,” tambahnya.

Bupati Kab. Pohuwato Syarif Mbuinga juga Menjelaskan, Pers itu yang menjadi hal yang penting, dari Pemberitaan yakni, Berita Pemerintahan, Masyarakat, Parawisata, Kriminal, Peristiwa, Kerajinan dan sampai Berita Politik bisa meberikan penyajian bagi pembaca.

” Selamat Hari Pers semoga, semakin jaya Insan Pers, dan bisa memberikan penyajian berita menarik bagi pembaca,” tuturnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: