Pranala.co.id-Camat Marisa Kabupaten Pohuwato ambil Sumpah dan melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Priode 2020-2026, tepatnya di Desa Pohuwato Timur Kecamatan Marisa kamis, (3/12/2020).

Melalui Pantauan Media Online Pranala anggota BPD yang di lantik berjumlah 9 orang, Pelantikan mengikuti Protokol Kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Setelah melantik BPD Camat Marisa Muzna Giasi, S.Sos menyampaikan, pengambilan sumpah ini sesuai surat penunjukan SK langsung dari Bupati Pohuwato, dikarenakan Bupati Syarif Mbuinga, masih ada kesibukan atau berhalangan hadir pada pelantikan. Sehingganya camatlah yang melantik beberapa pengurus BPD.

” Dalam kepengurusan ini diharapkan adanya sinergitas antara kepala desa dan BPD, harus Bermitra bersama aparat Desa, tidak hanya mengkritik Kepala Desa, namun bangunlah keakraban dalam menuju pemerintahan yang baik kedepan kata Muzna Giasi

Lanjut kata Camat Marisa, sama halnya Bapak Ibu di tingkat Kabupaten seperti Bupati dengan Anggota DPRD, setiap apa kegiatan yang ada di kabupaten selalu Berkordinasi, dan berkomunikasi, begitupun BPD dan Aparat Desa nantinya

” seringlah memberikan Ide-ide apa yang akan di laksanakan di Desa,” ungkapnya.

Susana penuh harmonis usai pelantikan

Sementara itu, Kepala Desa Pohuwato Timur Riskal Ismail menambahkan, Anggota BPD terpilih Pada hari ini diharapkan bisa membangkitkan Desa Pohuwato Timur lebih baik.

” Pesan saya kepada Anggota BPD yang di lantik, mari kita bermitra bersama, berkolaborasi, bekerjasama, dan berkomunikasi itu yang lebih penting untuk kemajuan Desa Pohuwato timur,” tangkasnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha