Pranala.co.id – Dir. Polair Polda Gorontalo Kombespol, Syaiful Alam mengungkapkan dalam memperingati Alumni Akabri pada tahun 1998 dilakukan Vaksinasi, Bakti Sosial Nusantara, untuk Indonesia Maju dan Indonesia Tumbuh.

“Saya bersama teman-teman se angkatan saya, Alumni Akabri 1998 Prov. Gorontalo, baik angkatan Laut, Darat serta Udara di seluruh indonesia, kita laksanakan serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial nusantara,” ungkap Dir, Polair Polda Gorontalo Kombespol, Syaiful Alam saat di temui di area Vaksinasi tepatnya di Kel. Huangobotu Kec. Dungingi Kota Gorontalo, selasa (21/9/2021).

Lanjutnya, ada yang melaksanakan di markas besar, di seluruh Prov. Gorontalo, dan ada juga di kesatuan-kesatuan TNI yang lain.

“Kita mendukung serbuan Vaksinasi ini, semoga kita semua tetap sehat, untuk indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” katanya.

Dir, Polair Polda Gorontalo Kombespol, Syaiful Alam mengatakan, vaksinasi ini pihaknya mempunyai target yaitu 1000 penerima Vaksin, dan juga bakti sosial ada seribu paket Sembako yang di sediakan.

“Kita juga di dukung oleh Polres Kota Gorontalo, TNI, dan Pemerintah Daerah Kota Gorontalo,” ujarnya.

Dir, Polair Polda Gorontalo Kombes Pol Syaiful Alam menambahkan, pembagian sembako ini adalah wujut empati dari Pihak TNI dan Polri kepada masyarakat agar.

“Intinya ini dari kita, oleh kita, untuk kita agar indonesia maju dan tumbuh sehat,” pungkasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: