Pranala.co.id-Mengakhiri masa kampanye di wilayah Kecamatan Paguat dan Dengilo Ketua Tim Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Saipul Mbuinga-Suharsih Igrisa (SMS) Nomor Urut 4 optimis bisa meraih suara signifikan di wilayah tersebut.

Ketua Tim Kampaye Paslon SMS, Abdilah Al Hasni mengatakan, hal ini bukan klaim semata, namun terbukti dengan hasil temuan di lapangan melalui sosialisai, kampanye dialogis, blusukan dan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung yang selama ini dilakukan.

“Selama lima putaran kami melaksanakan kampanye di Paguat dan Dengilo sambutan masyarakat bagitu luar biasa kepada Paslon dan tim SMS. Makanya kami optimis Masyarakat Paguat dan Dengilo mayoritas mendukung pasangan ini,” kata Abdilah.

Lanjut kata Abdilah, seluruh tim, baik tim kabupaten, tim kecamatan, desa serta para simpatisan dan masyarakat Paguat Dengilo yang telah bekerja dan menyambut baik Paslon SMS selama melaksanakan kampanye.

“Saya atas nama Tim Pemenangan dan Tim kampanye mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim, baik Kabupten, kecamatan, hingga desa atas kerja-kerja di lapangan. Lebih khusus kepada masyarakat yang telah mendukung dan menyambut kami dengan tangan terbuka,” Uangkap Al Hasni.

Abdilah Al Hasni menambahkan sekaligus berpesan, kepada seluruh tim dan pendukung untuk tetap mengawal dukungan masyarakat kepada pasangan SMS hingga ke TPS pada Tanggal 9 Desember nanti.

“Dengan ditutupnya masa kampanye di Zona D bukan berarti tugas kita seleasi. Ini adalah awal tugas baru bagimana mengawal usaha kita semua dan dukungan masyarakat pada hari pencoblosan. Mari kita semua bergandengan tangan dengan masyarakat melanjutkan pembangunan di Pohuwato lebih baik lagi bersama SMS,” tutupnya. (adv)