Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menggelar Apel Pagi bersama Seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di awal 2021 tentang, mengevaluasi Kinerja tepatnya dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo.

Melalui pantauan media online pranala, yang mengikuti Apel, mengikuti Protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Untuk memutus penyebaran Covid-19.

Hal ini sebagaimana disampaikan se-usai melaksanakan apel awal tahun baru, di Halaman Kantor Bupati Gorontalo, Senin, (4/1/2021).

“Jadi hari ini awal tahun baru dan memang sudah menjadi kebiasaan kita melaksanakan epel kerja, apel kerja ini pertama untuk mengevaluasi pekerjaan-pekerjaan sebelumnya. Tadi juga saya menegaskan disiplin kerja kita, kenapa karena tahun ini, tahun trasnsisi,” ungkapnya.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjelaskan, dalam menjalangkan tugas sebagaimana biasanya, ASN diminta untuk lebih meningkatkan kinerja dari sebelumnya. Sebab tahun ini sudah memasuki tahun 2021.

“Satu hal yang saya selalu sampaikan kepada mereka yaitu, P3 Profesionalisme, Pencerahan, dan Penyejuk dalam melaksnakan tugas. Itu menjadi pedoman mereka untuk meningkatkan kinerja mereka,” kata bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

lanjut kata Nelson, pihaknya juga diminta untuk menata kinerja dengan baik sesuai dengan topuksi masing-masing.

” Sekali lagi apa kebijakan yang kita buat, tolong dilaksanakan dengan baik, dan Insya Allah Itu menjadi benak kita dalam bekerja,” pungkasnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha