Pranala.co.id- Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S Hemeto langsungkan Sholat Tarawih berjamaah di mesjid Darrusalam yang berada di Desa Diloniohu Kecamatan Boliohuto. Selasa (20/4/2021)

Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto berharap dengan adanya Termogen, masker, dan Hand Sanitiser di masjid ini, jamah bisa sholat dengan tenang serta mematuhi protokol kesehatan di setiap mesjid.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto mengatakan, tujuan pihak Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo ke masjid-masjid sekaligus menyerahkan Termogen, masker, dan Hand Sanitiser Untuk kenyamanan Sholat para jamaah.

Para jamaah di tiap -tiap mesjid yang berada di Kabupaten Gorontalo adalah masyarakat kita sehingganya agar melindungi mereka dari berbagai virus termasuk corona ini, sehingganya di bulan Ramadhan kali ini kami terus berkunjung ke tiap mesjid dan memberikan pelindung firi seperti masker dan handsanitizer.” ungkap Wakil Bupati Gorontalo.

Hendra mengatakan rakyat ini ingin nyaman dalam melaksanakan sholat secara berjamaah oleh karena itu pemerintah Daerah memberikan kenyamanan agar tidak ada kendala saat Sholat.

” Mari jaga ibadah kita di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dan sucikan diri dengan sholat berjamaah,” ujarnya.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto menambahkan, tetap jaga 3m menggunakan masker, mencuci tangan, dan serta menjaga jarak. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Gorontalo.

” Saya berharap dengan adanya Termogen, masker, dan Hand Sanitiser di dua mesjid ini, Jamaahnya bisa sholat dengan tenang,” tandasnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: