Pranala.co.id, Makassar – Bazar Inovasi Implementasi Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan IV oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Makassar.

Kepala PPSDM Regional Makassar Fahsul Falah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat implementasi aksi perubahan para reformer selama masa habitus.

“Para reformer menampilkan inovasi mereka di stand- stand yang telah disediakan. Adapun penilaian pada bazar ini akan di tentukan setelah kegiatan monitoring dilaksanakan,” katanya, Rabu (2/6/2021).

Lebih lanjut, Fahsul Falah menyampaikan adapun kegiatan yang langsung menerjunkan beberapa tokoh penilai yang telah handal.

Diantaranya, beber Fahsul, Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik, Kepala Balai Diklat PKN Gowa, Moch, Iwan Rivdijanto dan dirinya sendiri, Kepala PPSDM Regional Makassar.

“Indikator yang dinilai adalah sejauh mana para reformer mengaplikasikan implementasi Aksi perubahan mereka untuk membawa perubahan dan manfaat pada Daerah dan masyarakat,” terangnya.

Karena itu diharapkan agar ke depan para reformer mampu mengaplikasikan segala ilmu yang telah didapatkannya selama bazar ini berlangsung.

%d blogger menyukai ini: