Pranala.co.id (Limboto) – Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Gorontalo Fory Naway salurkan bantuan sembako dan logistik pada korban bencana banjir di desa Diloniyohu kecamatan Boliyohuto, bantuan ini merupakan respon cepat dari beliau.

Dalam penyaluran itu Fory Naway didampingi oleh Dinas BPBD, Dinas sosial Kabupaten Gorontalo, Dinas Kesehatan Camat dan Kepala Desa setempat serta para relawan.

Reaksi cepat ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Gorontalo ini sebagai panggilan moril dan rasa tanggung jawab terhadap rakyatnya yang mengalami musibah banjir.

Fory Naway juga mengatakan, hari ini PKK Kabupaten Gorontalo mengambil bagian sebagai bentuk kepedulian kepada warga korban banjir.

Ketua PKK Kab.Gorontalo, Fory Nawai Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji ke masyarakat. Photo : Ist

Ia pun menyampaikan bahwa hari ini sudah ada dari unsur TNI POLRI yang membantu. bahkan sejak pagi tadi sudah berdiri posko evakuasi berupa tenda-tenda BPBD berlokasi dirumah kades diloniyohu.

“Tak hanya, sebagai bentuk perhatian kepada korban banjir PKK akan terus bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk memantau terus perkembangan kondisi masyarakat korban banjir di lokasi ini,” kata Fory Naway.

Bunda PAUD Kabupaten Goronto itu juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah turun dan bekerja maksimal di lokasi banjir.

” Ada dinas kesehatan, BPBD, sosial dan semua unsur terkait yang mengirimkan timnya masing -masing untuk menangani masalah banjir,” Imbuhnya.

 

(Penulis : Fajar Abdullah)