Pranala.co.id (Limboto) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama jajarannya yang tergabung dalam Birokrat Matic Gemilang, Club Motor Matic Regency, NR, Beat Street Family melakukan touring jelajahi wisata di Gorontalo, Minggu (28/06/2020).

Touring yang melibatkan sejumlah komunitas motor yang ada di Kabupaten Gorontalo itu, dengan rute mulai dari rumah dinas Bupati dilanjutkan ke Sirkuit Sang Profesor Kelurahan Bongohulawa, kemudian Pasar Bua Kecamatan Telaga, wisata Pentadio Resort dan terakhir di Puncak Hutan Pinus Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga.

Nelson Pomalingo mengatakan, kegiatan touring ini direncanakan akan menjadi agenda rutin setiap minggu pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka menggairahkan kembali wisata di Goronyalo khususnya Kabupaten Gorontalo yang mulai lesu sejak adanya pandemi covid-19.

“Ini kita lakukan setiap minggu untuk menggairahkan wisata kita di gorontalo, karena setelah corona berlangsung tentunya wisata kita ambruk maka kita gairahkan kembali,” Kata Nelson.

Foto : IM (Nelson Pomalingo, Sirkuit Sang Profesor)

Dengan demikian, Kata Bupati Nelson dengan mempromosikan potensi wisata di daerah, dirinya berharap minat masyarakat baik yang ada di Gorontalo maupun luar daerah untuk menikmati wisata di Kabupaten Gorontalo meningkat.

“Mudah- mudahan dengan begitu sambil mencintai alam, mencintai daerah, tapi juga mempromosikan daerah kita untuk destinasi wisata. Karena itu saya berharap kepada seluruh masyarakat baik yang di Gorontalo maupun di luar Gorontalo, ayo berwisata, untuk menambah imun kita dalam rangka melawan corona,” tandasnya