Pranala.co.id – Isolasi Mandiri (Isoman) bagi warga yang terpapar positif Covid-19 mendapat bagian sembilan bahan pokok (sembako) dari Polsek Telaga bersama personil, tepatnya di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Telaga, Iptu Mutiara Puspitasari mengatakan, kegiatan pembagian bansos ini adalah instruksi langsung dari Kapolri dan sesuai perintah Kapolda Gorontalo.

Bahwa secepatnya memberikan bantuan kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ataupun kepada para pedagang yang terdampak di wilayah masing-masing.

“Kegiatan bansos di wilayah Kecamatan Telaga ini diberikan kepada warga terkonfirmasi Positif Covid-19, namun yang melaksanakan isolasi mandiri saja,” ungkap Kapolsek Telaga Iptu, Mutiara Puspitasari saat ditemui usai melaksanakan kegiatan, Selasa (27/7/2021).

Lebih lanjut kata Mutiara, untuk wilayahnya kurang lebih 30 paket sembako yang akan di dibagikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri, di sesuaikan dengan data yang ada dan bila ada kekurangan pastinya harus segera di laporkan secepatnya.

“Untuk pembagian bansos ini, semua Polsek mendapatkan tugas masing-masing, dan kemungkinan untuk Polsek Telaga selesai di bagikan kemungkinan tiga hari kedepannya,” ujarnya

Mutiara berpesan, kepada warga terkonfirmasi positif Covid-19 atau yang sedang isolasi mandiri, agar tetap menjaga imun tubuh dan paling utama, jangan dulu keluar rumah.

“Saya harapkan warga yang sementara isolasi mandiri agar tetap menaati aturan yang ada, dan semoga juga warga yang terkonfirmasi positif, secepatnya sehat dan kembali beraktivitas seperti biasa,” tandasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: