Pranala.co.id- Ikuti Kontestasi Pilkada Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo akan cuti selama 70 hari, Rabu (23/9/2020).

Saat di temui awak media di Taman Budaya Limboto Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, mulai tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020 nanti pihaknya akan langsungkan cuti, hak ini pula telah disetujui oleh Gubernur Gorontalo.

” Mulai senin saya sudah enggak masuk kerja, kemungkinan PLT sudah ada hari senin, dan untuk PLT saya belum tau siapa itu kebijakan Provinsi,” ujar Bupati Nelson Pomalingo.

Bupati Gorontalo mengungkapkan pihaknya akan segera melangsungkan cuti dan akan bertarung di Pilkada secara elegan, tentunya harus berjuang.

” Semoga saat saya cuti nanti seluruh ASN bisa bekerja dengan baik, dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat desa, karena Pelayanan Pembangunan dan Pemberitaan harus berjalan,” Tutur Bupati Gorontalo.

” Saya berharap PLT Bisa dilayani dengan baik dan para ASN bisa berkolaborasi dengan Komando yang di utus oleh Gubernur Provinsi Gorontalo.”Tutup Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. (Agung)