Pranala.co.id-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berserta Ketua Tim Penggerak PKK, Fory Naway Menghadiri dan Membuka sekaligus Memberikan Sambutan pada Kegiatan Temu Kerja Kader Institusi Masyarakat Pedesaan, Permberdayaan Perempuan Kabupaten Gorontalo (PPKBD bersama Sub PPKBD) Tingkat Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Penobatan Ayah GenRe Provinsi Gorontalo dan Pengukuhan Bunda GenRe Priode 2021-2024.

Kegiatan di laksanakan pada, Pukul 09.00 Wita, Tempatnya, Hotel Milana Limboto Kab. Gorontalo, rabu (6/1/2021).

” selamat kepada Ayah GENRE Provinsi gorontalo Nelson Pomalingo semoga genre kedepannya terus maju dan berkembang kedepannya,” Ungkap Hartati Seleman Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo saat memberikan sambutan

Saat di wawancarai awak media Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Mengatakan, Hari ini kader PPKBD, bersama sup PPKBD, menggelar rapat kerja termasuk juga pembentukan Forum Gendre tingkat Kab. Gorontalo, pengukuhan Ayah Gendre dan Bunda Gendre.

” Tentang, ke pendudukan ini sangat penting, apalagi kita awal tahun ini saya juga, pertama kali pada tahun ini di undang oleh OPD Kependudukan menjadi objek serta subjek dari pada pembangunan sehinggak kwalitas maupun jumlah mobilitas kita lakukan,” uangkap Bupati Gorontalo.

Lanjut kata Nelson awal tahun ini, momentumnya tepat, karena awal tahun 2021 kita masih membuat RPJMD.

” Kemudian, kita memberikan semangat kepada kenerasi muda kita, melalui Forum Gendre, dan insya allah tidak hanya di tingkat Kab. Gorontalo saya, semoga bisa sampai ke tingkat Provinsi Gorontalo,” ujar Nelson Pomalingo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghimbau, kepada anak-anak muda Gendre, harus menjadi panutan karena, generasi bangsa, Negara, dan Daerah itu tangan mereka.

” Oleh karena itu, kita harus jaga ke pendudukan kita seperti, tentang Pendidikan, ketahanan Ekonomi, Nikah dini di kendalikan, tentang Seks dan termasuk penyakit sosial anak-anak muda kita, mereka menjadi Contoh bagi kita sekalian,” tuturnya.

Fory Naway selaku Ketua Penggerak PKK menambahkan mengaku bangga karena telah dinobatkan sebagai bunda Gendre Kabupaten Gorontalo. Kedepan, Ia akan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankam program tiga tahun kedepan.

” Kedepan kita akan melakukan rapat dulu, karena program RPJMD kita akan disatukan dengan visi misi 2021-2026. Kemudian kita juga akan buat program inovasi. Bukan saja implementasi dari pencegahan seperti pernikahan dini, tapi juga memberikan contoh melalui kampanye,” tandasnya.(adv)

Pewarta : Agung Nugraha