0   +   3   =  

Pranala.co.id, Limboto,- Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo mengingat masyarakat agar selalu menerapkan budaya hidup sehat dan melaporkan warga yang baru masuk ke Kepala desa dan Puskesmas.

Harapan Bupati Nelson itu disampaikan disela-sela kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di desa Dunggala,kecamatan Tibawa, Sabtu (28/03/2020).

foto : humas

Ia mengatakan, Kabupaten Gorontalo masih negatif corona, sehingga warga yang baru masuk menjadi perhatian serius pemerintah.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh rakyat Gorontalo untuk menerapkan budaya hidup sehat, yaitu bersih diri, lingkungan dan menjaga jarak, makan yang sehat dan berolahraga,” Pintanya.

Selain itu, Prof Nelson mengimbau masyarakat yang baru masuk kabupaten Gorontalo agar melaporkan diri kepada kepala desa  dan Puskesmas agar masyarakat yang dari luar mungkin saja membawa virus bisa terkontrol.

“Saya berharap banyak kepada para kepala desa agar mengontrol warga yang baru masuk ini. Insyaallah kita di Gorontalo ini terhindar tetapi yang menjadi problem adalah orang yang baru masuk ini di Gorontalo,” jelasnya.