Pranala.co.id- Bupati Kabupaten Gorontalo Kunjungi Desa Ulapato B Kecamatan Telaga Biru, untuk mengecek Akses Jalan, Pembangunan dan Lingkungan, senin (31/8/2020).

Saat ditemui awak media, Bupati Nelson mengatakan, Desa Ulapato B ini termasuk Daerah terpencil, akses jalannya pun susah.

“alhamdulilah sejak tiga tahun yang lalu kita sudah membuat jalan sebagai akses dari Kec. Telaga Biru tembus ke Desa Dulilidu dan melintasi Ulapato B dengan anggaran 10 Miliar.” Terangnya.

” Saya senang dengan masyarakat disini rumah-rumah mereka sudah ditata dengan baik, sementara membangun Mesjid, bahkan  pembangunan Paud dan sarana Olahraga, itu sangat luar biasa,” ungkap Bupati Nelson Pomalingo.

Buapati Nelson Pomalingo, berharap besar agar bantuan-bantuan yang ada tolong untuk dijaga termasuk semangatnya dalam menjaga lingkungan agar desa tetap indah.

” pertanian harus tetap di jaga perkembangannya, jagung boleh ditanam, tapi harus ditanaman dengan baik, agar tidak mengkibatkan bencana alam, seperti longsor, dan banjir,” tegas Bupati Nelson.

” Semoga masyarakat di Desa Ulapato B bisa menjaga pembangunan, akses jalan, lingkungan, Ekonomi, dan Ekologi dengan baik,” Tandas Bupati Nelson Pomalingo.