Pranala.co.id – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo melaksanakan buka bersama (Bukber) bersama para guru-guru beserta jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo.

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, alhamdulillah hari ini kami acara buka bersama di aula Dikbud Kab. Gorontalo.

“Ini adalah bagian yang baik bagi pendidikan kebersamaan, keikhlasan, saya tekankan tadi bahwa puasa ini yaitu latihan, dan yang paling utama itu di pertandingan sebenarnya setelah puasa,” uangkap Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo usai buka bersama di Dikbud Kab. Gorontalo, kamis (29/4/2021).

Lanjut kata Nelson, Pendidikan ini sangat strategis, karena untuk mendidik anak-anak bangsa kedepannya, bahkan di bulan ramadhan ini harus merasuki para guru dan itu menjadi modal dalam mendidik.

“Karena puasa itu tidak hanya menahan makan serta haus saja akan tetapi, bisa menjaga amarah dalam mendidik anak-anak kita,” ujarnya.

Bupati Kab. Gorontalo Nelson pomalingo menambahkan, dalam berpuasa pada tahun ini ada tiga, yang pertama ramadhan Khusuk, ramadhan sehat dan ramdhan Produktif.

“Saya berharap semoga di ramdhan tahun ini para pendidik lebih bisa menjaga kita menjadi arah yang lebih baik, dalam ramadhan Khusuk, Sehat dan Produktif,” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: