Pranala.co.id (Limboto) – Bupati Nelson menegaskan bahwa Rumah Sakit MM Dunda Limboto tidak pernah merawat pasien yang positif covid-19, yang ada hanyalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP)

“Memang disini tidak ada pelayanan covid-19. Jadi saya tegaskan sekali lagi, Rumah Sakit MM Dunda Limboto, tidak ada yang sakit corona disini. Silahkan kalau ingin datang ke rumah sakit, karena memang tidak ada yang sakit corona disini” Tegas Nelson

Nelson melanjutkan, jika hasil skrining memang ada gejala, maka ada dua hal yang dilakukan, yang pertama melakukan karantina kepada orang tersebut, dan yang kedua kita rujuk ke rumah sakit rujukan. Di rumah sakit MM Dunda Limboto hanya merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP)

Bahkan berdasarkan informasi yang diperioleh dari pihak Rumah Sakit MM Dunda Limboto, bahwa jumlah Pasien Dalam Pengawasan turun hingga 80% semenjak PSBB diberlakukan.

Nelson menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo, jika memang sakit, silahkan datang ke rumah sakit dan lakukan perawatan, tidak perlu khawatir terpapara dengan virus corona.

Foto : im

“Saya menghimbau, jika memang sakit, silahkan datang ke rumah sakit, jangan berdiam diri di rumah, sambil juga bisa berkonsultasi dengan dokter” Tandasnya. (*im)