Pranala.co.id (Pohuwato) – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga ( SM) distribusi bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap III di Kecamatan Paguat dan Kecamatan Dengilo, pada Rabu (08/07/2020).

Dalam penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten Pohuwato itu menitipkan pesan agar bantuan dari Pemerintah baik itu PKH, BPNT, BLT dana Desa maupun Kemensos bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat.

“Jadi bapak ibu, mohon bantuan JPS ini dapat diterima dan dipergunakan sebagaimana mestinya, bantuan apapun itu dari Pemerintah. Semua ini tentu untuk kesejahteraan masyarakat sekalian”pesan syarif Mbuinga.

 Foto : Hms

“Alhamdulilah hari ini kita bisa menyalurkan JPS tahap III, mohon kepada pak Camat, para Kepala Desa untuk tetap mengutamakan protokoler kesehatan seperti ini terus, ini penting karena kita ketahui bersama bahwa persoalan dan ancaman Covid 19 masih ada sampai sekarang ini” pesan Syarif.

Lanjut syarif atau akrab dipanggil pasisa, “Saya terus mengingatkan masyarakatnya untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari terkait ancaman Covid-19 yang masih mengintai,” Tukas Syarif akhiri sambutannya.

Pewarta : Fadel