Pranala.co.id (Limboto) – Momentum Refleksi 4 Tahun Kepempinan, Bupati Gorontalo gelar tatap muka bersama para pedagang toko maupun kaki lima di kabupaten gorontalo.

Kusno Ahmad, salah satu pedagang beras mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi undangan bupati yang melibatkan para pedagang untuj beraudience demi perkembangan ekonomi masyarakat termasuk para pedagang.

“Sudah puluhan tahun saya menjadi pedagang baru kali ini para pedagang dilibatkan dalam tatap muka, tentunya ini perlu diapresiasi.” Tuturnya.

Photo bersama dengan para pedagang.

Di hadapan para pedagang, Nelson mengungkapkan dalam penataan untuk meningkatkan kebutuhan para pedagang, tentunya shoping center akan direnovasi lebih baik kedepan.

“Shoping akan didesain menjadi salah satu dapur pedagang yang terbesar di gorontalo.” Tuturnya. Selasa (18/2/2020)

Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo menambahkan, pertumbuhan ekonomi semakin meningkat dengan adanya renovasi shoping center, hal ini tentunya sangat berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi.

” kalau shoping direnovasi tentunya wisatawan ataupun masyarakat yang dari arah bandara jalaludin pasti menuju kota gorontalo pasti langsung singgah di limboto, dan ini tentu peluang untuk para pedagang, sehingganya untuk mewujudkan hal itu tentu renovasi perlu diadakan untuk kelangsungan para pedagang, serta untuk para pedagang di emperan jalan akan lebih di tata.” tuturnya.