Pranala.co.id (Limboto) – menindak lanjuti maklumat bupati gorontalo yang memberlakukan jam malam guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten gorontalo di respon cepat oleh sejumlah OPD, Pemberlakuan ini di mulai tanggal 04/04/2020 dari jam 22.00 sd 04.00.

Camat limboto barat hj fatmah tuna S,ag langsung bergegas melaksanakan maklumat tersebut, dengan menyusuri sejumlah tempat yang biasa di jadikan tempat nongkrong di wilayah kecamatan limboto barat (04/04/2020).

“Alhamdulillah saya malam hari ini bersama sama dengan kapolsek limboto barat dan pasukanya, koramil, serta kapus limbar melaksakan maklumat bupati untuk memberlakukan jam malam demi pencegahan virus corona di kabupaten gorontalo khusnya limboto barat.” Tutur Hj Fatmah.

Ia menambahkan memang di daerah kita provinsi gorontalo sampai hari ini belum ada yang positif namun lagi lagi walaupun belum ada kita harus lebih hati hati, wajib kita tegas sehingga kita terbebas dari yang namanya virus ini.

Terakhir fatmah berpesan kepada masyarakat agar mematuhi maklumat ini, tolong untuk masyarakat mohon pengertianya, patuhi aturan ini, bantulah kami pemerintah, ini bukan kemauan kami tapi atas dasar rasa sayang untuk bapa ibu, agar virus ini tidak ada di daerah kita.