Pranala.co.id – Pasangan Saipul Mbuinga – Suarsi Igirisa (SMS) mengikuti Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato tahun 2020, tepatnya di halaman Polres Pohuwato, sabtu (26/9/2020).

Seluruh yang mengikuti aksi damai ini mengikuti Protokol Kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, di test suhu dan menjaga jarak.

Usai penandatanganan Fakta aintegritas aksi Damai Suharsi Igirisa mengatakan, aksi damai hari ini kita membangun perdamaian di Kabupaten Pohuwato dengan aman, damai dan sejuk.

Suharsi Igirisa mengimbau masyarakat pohuwato tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, dan tidak ada perpecahan antar satu dan lainnya.

“Berbeda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai persaudaraan kita terputus hanya karena beda politik,” ungkap Suharsi Igirisa.

Suharsi menilai deklrasi dan penandatangan fakta integritas merupakan upaya berbagai pihak, termasuk calon memiliki tanggungjawab dalam mewujudkan kampanye damai dalam pilkada serentak Pohuwato

“Ini merupakan awal dari kampanye damai, kami ingin mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga keamanan,” tangkas Cawabup nomor urut 4.