Pranala.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Dungingi, beri bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga berupa bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Kapolsek Dungingi, IPDA Pranti Natalia Olii mengatakan pihaknya terus melakukan pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian pihaknya guna membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level Tiga.

“Apalagi melihat sekarang ini adanya aturan PPKM jadi kami memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka, ungkap Kapolsek usai pemberian bantuan, Kamis (29/7/2021).

Kapolsek Dungingi, IPDA Pranti Natalia Olii juga menjelaskan, bantuan tersebut diberikan tak hanya kepada masyarakat terdampak PPKM tapi juga mereka yang berada disekitar wilayah Polsek Dungigi.

Lanjutnya, beberapa bantuan juga diberikan kepada masyarakat sekitar khususnya Ojek bentor dan beberapa Ojek Online, disela memberikan bantuan pihaknya juga tak lupa mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

“Tak hanya itu saja kami juga terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang sementara menjalani isolasi mandiri,” jelasnya.

Kapolsek Dungingi IPDA Pranti Natalia Olii menambahkan, melihat kondisi PPKM yang saat ini diterapkan pihaknya terjun langsung kelapangan untuk membagikan sembako serta paket yang diberikan yakni berupa Beras Lima Kilogram dan sejumlah Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

“Harapannya semoga bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Editor : Mira 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: