Pranala.co.id (Limboto) –  Ketua Tim Pengegrak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway datangi langsung warga yang kena dampak Covid-19. Kedatangan Bunda PAUD itu tak lain untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako. Jika pekan kemarin sasarannya ibu-ibu rumah tangga, kini sasaran bantuan itu adalah lanjut usia (Lansia). Pemberian bantuan itu dilakukan sesuai protokol kesehatan di salah satu rumah lansia di Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto, Rabu (06/05/2020).

 

Ditemui disela-sela kegiatan, wanita yang sehari- hari sebagai dosen di salah satu Universitas ternama di Gorontalo itu mengatakan, ini merupakan upaya bersama pengurus PKK Kabupaten Gorontalo untuk berbagi kasih di bulan ramadhan, lebih –lebih disaat pandemi covid-19.

 

“Hari ini TP-PKK membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, khususnya masyarakat para lansia,” Kata Fory Naway.

 

Istri Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo itu berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan masyarakat khususnya mereka lansia saat menjalani ibadah ramadhan. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat saat ini melemah akibat wabah pandemi Covid-19.

 

“Semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” Harap Fory Naway.

Diakhir penyampaiannya, dirinya pun berpesan masyarakat agar tetap dalam rumah saja. Perbanyak ibadah, ikuti anjuran pemerintah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak dan kurangi dulu berkerumun.

“Saat ini, dua minggu kedepan masih dalam penerapan Pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Semoga wabah virus corona ini akan cepat-cepat berkahir,” Tandasnya. (ip).