Pranala.co.id-Milenial SMS gelar nonton bareng debat publik kandidat calon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato di Warung Kopi 008, Marisa, sabtu (7/12/2020).

Kegiatan yang dipelopori oleh kaum milenial pendukung Paslon SMS ini, terbuka untuk semua kaum milenilal. Dengan harapan juga sebagai ajang silaturahmi generasi penerus (kaum milenial) Kabupaten Pohuwato.

“Kegiatan ini sengaja kita buka untuk umum, sebagai mana permintaan Ketua Milenial SMS, Bung Afrizal, supaya bisa menghadirkan kaum milenial dari mana saja, meski berbeda pilihan. Ini juga berangkat dari niat untuk menjadikan kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi generasi penerus Kabupaten Pohuwato.” uangkap Abdul Karim Pakaya, Sekretaris Milenial SMS.

Lanjut kata Abdul Karim, Bagi kami, Pilkada bukanlah momentum yang memecah belah kaum milenial, apalagi tanpa memberi gagasan membangun untuk mendukung setiap Paslon.

Abdul Karim Pakaya menambahkan, Castro tersebut berharap, momentum debat ini akan menjadi kesempatan untuk kita, memperhatikan setiap program yang dibawa oleh setiap kandidat dan memberi edukasi kepada masyarakat.

“Kami berharap, momentum debat publik ini menjadi kesempatan untuk kaum milenial, memperhatikan setiap program yang tertuang dalam visi dan misi setiap Paslon secara objektif. Dengan itu, kita bisa memberi edukasi kepada masyarakat untuk memilih Paslon yang benar-benar berpotensi membangun Kabupaten Pohuwato.” tutupnya. (ADV).