Pranala.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato kembali melaksanakan Debat ketiga untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.

Debat kali ini mengangkat tema, ” Keselarasan Pembangunan dan memperkokoh NKRI pencegahan Covid-19”. (5/12/2020) bertempat di Gedung Ichsan Convence Center.

Dimana Debat ketiga tersebut, KPU Pohuwato menerapkan protokoler kesehatan secara ketat. Pasalnya, Para tamu undangan serta pasangan calon harus melakukan tes suhu tubuh dan wajib pakai masker, Tak hanya itu, mereka pun harus melewati pemeriksaan ketat melalui pintu Xray Metal detector oleh Anggota Brimob polda Gorontalo.

Nampak terlihat dalam ruangan debat tersebut di jaga ketat oleh Aparat kepolisian dari aparat Polres Pohuwato dan Brimob Polda Gorontalo.

Menariknya, telah hadir dalam debat ketiga yakni, Komisioner KPU Kabupaten Pohuwato, Komisioner Bawaslu serta 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diantaranya, Syaiful A Mbuinga – Suharsi Igirisa, Ibrahim Bouti – Miswar Yunus, Hamdi Alamri – Zairin TD Maksud, Iwan S. Adam – Zunaidi Z Hasan. (Adv)