Pranala.co.id – Forum Pecinta Alam Gorontalo (FPAG) gelar Musyawarah Besar yang Ke-V dengan Tema “Regenerasi Kepemimpinan Dalam Upaya Melahirkan Pemimpin Yang Berintegritas Tinggi”, bertempat di Aula Nahdatul Ulama Gorontalo. (27/3/2021)

Syahrul Ramadhan Harun selaku Ketua Panitia mengatakan, Forum Pecinta Alam Gorontalo (FPAG) Merupakan organisasi yang memediasi seluruh Pecinta Alam Se-Provinsi Gorontalo yang terdaftar di FPAG. Memediasi dalam artian menjadi wadah untuk Organisasi Pecinta Alam untuk bisa saling mengenal dan untuk mempererat tali silaturahmi.

Musyawarah Besar Ke-V diselenggarakan atas kerja sama dari beberapa organisasi yang di sebut Kepanitiaan Bersama.

“Anggaran yang digunakan guna mensukseskan kegiatan ini tanpa bantuan dari pihak pemerintah atau manapun gang mengikat, dana tersebut berasal dari donasi para pecinta alam perorangnya memberikan 50 ribu sehingga terlaksananya mubes ini.” Ungkapnya.

Lanjut Syahrul Tujuan dari Musyawarah besar ini dilaksanakan yaitu Untuk Memilih Ketua Umum yang baru. Selain itu, Kegiatan Musyawarah Besar ini menjadi tempat untuk Seluruh Pecinta Alam yang terdaftar di FPAG untuk menyampaikan Aspirasi demi kemajuan Forum Pecinta Alam Gorontalo untuk kepentingan kita bersama kedepan.

Suatu kebanggan tersendiri secara pribadi selaku Ketua Panitia, bisa memberikan kontribusi untuk mensukseskan kegiatan ini. Ucapan terima kasih dari kami selaku Panitia Pelaksana kepada Seluruh Pecinta Alam yang telah memberikan kepercayaan serta semangat kepada kami sehingga kegiatan Musyawarah Besar yang Ke-V ini bisa sukses.

Besar harapan saya kepada Ketua Umum yang terpilih, semoga bisa mengoptimalisasikan semangat kita sebagai pecinta alam untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesuai dengan Kode Etik Pecinta Alam Indonesia.

“database yang ada sejauh ini terdapat 200 organisasi pecinta alam di Gorontalo yang tergabung dalam FPAG, mulai dari siswanya, mahasiswanya bahkan dari masyarakat umum yang tercover dalam Komunitas Pecinta Alam, sehingga besar harapan kami ketua terpilih nanti bisa membawa FPAG lebih baik.” Tandasnya.

 

Pewarta : Yahya Jibran

%d blogger menyukai ini: