Pranala.co.id – Desa Huntu, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, resmi miliki kantor Sekretariat PKK ditandai dengan peresmian oleh ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway, Senin (21/06/2021).

Hal tersebut pun dilaksanakan dilaksanakan di sela-sela kegiatan pelantikan dan pengukuhan ketua PKK, bunda Paud dan Bunda Baca Se Kecamatan Batudaa tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita oleh ketua PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway.

Pada kesempatan itu, Fory Naway mengatakan merasa senang dan bangga atas kepemilikan kantor sekretariat PKK desa tersebut. Diharapkan ini akan menjadi motivasi semangat dari para pengurus PKK ditingkat desa.

“Harapannya kelak dengan Sekretariat PKK desa ini, kiranya kinerja ibu – ibu PKK desa Huntu kedepan bisa lebih baik lagi. Saya pun berharap, kegiatan dan administrasi PKK terpusat ditempat ini,” harap Fory Naway

Dijelaskanya pula, dalam kesekretariatan PKK sendiri, terdapat 4 pokja yang memiliki tugas dan peranannya di bidang masing-masing.

“Kiranya ruangan Kantor TP PKK dapat digunakan sebaik mungkin untuk menunjang kerja-kerja 10 program PKK,” tandasnya.

%d blogger menyukai ini: