Pranala.co.id (Limboto) – Ditengah pandemi Covid-19, Bank Rakyat Indonesia ( BRI) cabang Limboto, terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Cara meningkatkan pelayanan BRI cabang Limboto pun diwujudkan dengan mengapresiasi nasabahnya, salah satunya kegiatan rutinitas undian hadiah simpedes per semester. Karena itu, Sabtu ( 25/07/2020) Kegiatan itu dilaksanakan dalam undian hadiah simpedes semester II.

Proses pengundian berlangsung di kantor Bank BRI Cabang Limboto, tersebut di saksikan oleh Pemimpin Cabang BRI Limboto Nanang Setiawan. Kepala Dinas sosial kabupaten Gorontalo, Dr. Husain Ui, kariyawan dan kariwaty Bank BRI Cabang Limboto, para nasabah dan undangan lainnya.

Terpantau, dalam kegiatan itu para nasabah panen undian hadiah. Dimana dari hadiah utama mobil hingga hadiah lain dipersembahkan.

Pimpinan Cabang Bank BRI Limboto Nanag Setiawan mengatakan, kegiatan ini khusus para nasabah BRI simpedes dan komitmen menjadikan BRI sebagai bank terpercaya mereka.

Foto : ist

“Jadi kegiatan ini kita lakukan setiap 6 bulan sekali sebagai wujud kepedulian terhadap nasabah BRI tetap setia dengan kami,” Kata Nanang.

Jumlah hadiah diundi ada 51 paket dengan total 387 juta untuk keseluruhan hadiah. hadiah utamanya satu unit mobil New Carry.

Nanang menyebutkan, dalam pemilihan hadiah utama, biasanya pihak BRI minta saran dari nasabah sesuai hadiah diminati. Hal ini dilakukan lanjut Nanang, agar hadiah didapatkan,berguna dan bermanfaat untuk para nasabah setia BRI.

Ditahun-tahun sebelumnya ada permintaan dari para nasabah, agar hadiah utamanya adalah mobil Honda Brio, dan hal itu dipenuhi oleh pihak BRI. Nasabah akan disurati terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi modus penipuan dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dirinya pun berharap agar masyarakat berhati-hati modus penipuan yang mengatas namakan Bank BRI, karena menurutnya pihak bank jika ada pemenang undian dan sejenisnya tidak pernah mengirimkan sms atau lainnya. “Kami tidak pernah mengirimkan sms atau sejenisnya jika mengadakan undian berhadiah. Ini kami lakukan agar tidak ada tindak modus penipuan kepada para nasabah,” Tutup Nanang.