Pranala.co.id – Ketua DPD II Partai Golkar, Nasir Giasi didampingi Sekretaris Al-Amin Uduala, memimpin konsolidasi kader Partai Golkar membahas pemenangan Calon Bupati Saipul Mbuinga, dan Calon Wakil Bupati Suharsi Igirisa (SMS), bertpat di wilayah Kecamatan Lemito, Minggu (27/9).

Terungkap dalam konsolidasi tersebut, terdepat beberapa kali pesta demokrasi, seperti Pemilihan Gubernur, Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah, wilayah Kecamatan Lemito berulang kali memenangkan Partai Golkar, dan Paslon Pilgub maupun Pilkada yang diusung oleh partai berlambangkan pohon beringin.

Ini diterangkan, Yusuf Sadapu, kepada peserta Konsolidasi yang dihadiri, Cawabup Paslon SMS, Suharsi Igirisa. “Kami kader wilayah Lemito beberapa kali memenangkan pertarungan politik, dan ini kami nyatakan untuk siap mengulang dalam pesta demokrasi untuk memenangkan Paslon SMS,” ucapnya, yang disambut gembira peserta Konsolidasi.

Sebelumnya, ia menyampaikan, saat ini dinamika politik di wilayah Lemito mulai terasa, dan pihaknya mengklaim telah melakukan upaya-upaya strategi dalam memenangkan paslon nomor urut 4, dalam pesta demokrasi yang akan diselenggarakan tanggal 9 Desember 2020. (Adv)