Pranala.co.id – Dukungan bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto semakin tidak terbendung , tidak hanya dari masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihan, namun kalangan pemuda hingga para pembalab asal kota Gorontalo pun menyatakan dukungannya untuk paket akronim NDH itu.

Salah satu pemilik bengkel mobil bertempat di Kelurahan Liluwo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, Zulfikar Mokoagow, Mekanik Mobil yang lama bekerja disalah satu diler di Daerah Sulawesi utara itu, menyatakan dukungannya terhadap Paslon NDH (Nelson Dadang Hemeto) pada Pilkada 2020.

Menurut Zulfikar yang juga sebagai pembalab asal Kota Gorontalo yang pernah mengikuti event Kejuaraan Nasional Road Race itu mengungkapkan, Nelson memiliki banyak keunggulan saat kemarin menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo, diantaranya, merubah wajah Limboto semakin mempesona, banyak masyarakat dari luar daerah Gorontalo pun berbondong- bondong untuk berwisata di Limboto karena ketertarikannya dengan paras Taman Budaya yang begitu mempesona, serta tempat wisata lainnya.

Zulfikar mokoagow saat mengikuti event Kejurnas Road Race bertempat di Jl. nani Wartabone Gorontalo

Lanjut Zul, selain merubah wajah Limboto, Profesor Nelson juga salah satu Bupati yang begitu responsive dengan minat bakat para generasinya semisalkan di dunia otomotiv, Nelson Satu – satuya bupati Gorontalo yang menghadirkan Sirkuit Balap untuk generasi yang memiliki hobby di dunia balapan.

“Nelson layak diberi kesempatan untuk kembali memipin Kabupaten Gorontalo, hadirnya sirkuit balap sang professor itu kita bisa lihat balapan liar yang memang menjadi masalah klasik ini mulai terminimalisir, angka kecelakaan mulai berkurang, karena sirkuit telah hadir sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas para generasi di ajang otomotiv, jika Nelson Kembali memipin, saya yakin Sirkuit tersebut akan semakin di tata, dan tentu perekonomian di daerah tersebut akan semakin meningkat, apalagi didampingi oleh Seorang yang lama menggeluti dunia bisnis, tentu managemen wakilnya mampu membantu Nelson dalam mewujudkan Kab.Gorontalo samakin Mempesona.” Ungkap Zulfikar.

Foto Usai pelaksanaan Kompotensi Mekanik Tercepat di Kanca Nasional.

Lanjut Zul yang juga satu-satunya perwakilan Gorontalo yang pernah mengikuti ajang mekanik tercepat di kanca nasional tahun 2019 ini mngungkapkan, Profesor Nelson selain sebagai putra daerah Kabupaten Gorontalo asli, kapasitasnya juga sangat mempuni memimpin Kab. Gorontalo Kembali, Nelson juga pernah tercatat sejarah sebagai sang deklarator Provinsi Gorontalo, setelah berpisah dengan Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya berharap Nelson Pomalingo bisa berjuang semaksimal mungkin di kanca perpolitikan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo dengan sungguh – sungguh untuk memperjuangkan apa yang diharapkan para generasi yang menyukasi hobby di dunia balapan motor.” Pinta Zulfikar. (10/7/2020).

piagam penghargaan Zulfikar Sebagai peserta yang mewakili Provinsi Gorontalo di ajang Mekanik tercepat di kanca Nasional.