Pranala.co.id-Ketua PKK Kabupaten Gorontalo dinobatkan sebagai pemateri dalam pelatihan manajemen koperasi modern bagi pengurus dan pengawas koperasi.

Sebagai pemateri pada pelatihan manajemen pengelolaan, Forry Naway mengatakan dirinya hanya dapat memberikan semangat kepada koperasi – koperasi yang sudah tumbuh pada saat ini, Pada intinya Koperasi sekarang di atur dalam tahapan Digital yaitu, Pelatihan, Pemberian Informasi dan Penyamaan peresepsi.  senin (29/3/2021)

Fory mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh dinas Koperasi dalam hal merangsang pengelolaan para pelaku koperasi dengan cara digital yang ada di Kabupaten Gorontalo, hal ini tentu sebagai peningkatan perekonomian di Kabupaten gorontalo.

” Pada saat ini perlu kita ketahui persaingan sangat ketat, dengan adanya pendemi ini contohnya omset turun, penjualan, sampai dengan pemasarannya,” ujarnya.

Ketua penggerak PKK Kab. Gorontalo Fory Naway menjelaskan, Untuk pihak koperasi sendiri tidak tau menjalankan agar koperasi bisa lebih maju oleh karena itu, sekarang ada persaingan di bidang usaha-usaha secara individu dan ada dengan cara berindustri.

“Saya rasa untuk koperasi sendiri harus bisa melakukan bagaiamana cara untuk bekerjasama dengan pengurus tujuannya untuk kebersamaan, karena uang mereka pasti akan kembali ke mereka dengan mengembangkan koperasi tersebut lebih maju,” jelasnya.

Ketua penggerak PKK Kab. Gorontalo Fory Naway menambahkan, untuk menggairahkan Pelaku usaha Koperasi ini yaitu pertama ada sentuhan cara mengelolah keuangannya, Kedua memenej orang-orang yang ada di dalam bagaimana cara mengelola koperasi tersebut.

” Pada intinya Koperasi sekarang di atur dalam tahapan Digital yaitu, Pelatihan, Pemberian Informasi dan Penyamaan peresepsi itu yang paling utama sehingga perkoperasian di Kabupaten Gorontalo semakin maju walau ditengah pandemi,” pungkasnya.

 

Penulis  : Agung

Editor    : Risman 

%d blogger menyukai ini: