Pranala.co.id – Indriani Dunda salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, selenggarakan reses masa sidang pertama, Daerah Pemilihan (Dapil) Kelurahan Heledulaa Kecamatan Kota Timur. Rabu (27/11/2019)

Dalam reses dihadiri langsung oleh masyarakat Kelurahan Heledulaa, Kecamatan Kota Timur, dan tokoh masyarakat dari kelurahan bugis, BNNP, Aparat Kelurahan, Kanwil Kemenkumham, dan Dinas PU Perkim.

Menariknya reses di suguhi banyak pertanyaan dilontarkan pada aleg partai Nasdem itu, antara lain mahyani tidak merata, kebutuhan air bersih yang sering macet, penerangan, bantuan armada nelayan, Limbah rumah makan, tanggi serdadu serta jalanan rusak di kelurahan heledulaa yang sejak 3 tahun kemarin tidak direalisasikan oleh Pemerintah Kota.

Indriani Dunda dalam sambutannya menyampaikan, sebagai perpanjangan tangan rakyat, tentu masyarakat di berikan kesempatan menyampaikan keluhan serta bertanya langsung dan dinas terkait yang akan menjawab.

Aleg dari fraksi Partai Nasdem menambahkan, reses masa sidang pertama ini selain menjemput aspirasi masyarakat, tentu hal yang urgen ialah menghadirkan BNNP untuk menyampaikan infomasi bahaya narkoba kepada masyarakat.

“melihat fenomena yang berkembang dimasyarakat tentu menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai perwakilan rakyat untuk mensosialisasikannya melalui BNNP”. tutur anggota komisi 2.

Indriani Dunda mengungkapkan sangat bersyukur atas reses kali ini, karena dapat menerima langsung aspirasi masyarakat, terutama melihat semangat masyarakat yang begitu konsen pada program yang harus diperjuangkan.

“Sampai hari ini saya banyak tugas – tugas yang harus di laksanakan untuk memperjuangkan hak rakyat, semoga kehadiran saya di DPRD bisa lebih banyak memberikan berkontribusi demi masa depan masyarakat gorontalo.” Tuturnya.

Indriani juga menambahkan, Aspirasi ini tentunya akan ditampung serta di realisasikan kedepan dalam hal controling kepada dinas terkait, termasuk akan diprioritaskan yang memang menjadi kebutuhan masyarakat terutama mahyani dan air bersih.

” tentu hal ini tidak lepas dari koordinasi dengan para pihak kelurahan dalam hal penyaluran bantuan mahyani, agar datanya bisa di upgrade lagi, sehingga bantuan bisa merata” tukasnya.

Diakhir katanya, Aleg Partai Nasdem ini menyampaikan, demi masyarakat, dirinya akan terus berjuang merealisasikan keluhan rakyat.