Pranala.co.id (Deprov) – Meskipun Hujan, Ratusan masyarakat dari segala arah tumpah ruah terus datang memadati lokasi Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Anggota legislative Partai Golongan Karya, Fikram Az Salilama langsungkan Reses masa sidang ke 3 tahun 2020, Hal ini dilangsungkan sebagai amanah yang diatur oleh  undang – undang 23 Tahun 2014 , Disebutkan anggota DPRD memiliki beberapa kewajiban, seperti menyerap dan menghimpun aspirasi Konstituen Melalui kunjngan kerja secara berkala.

Menariknya, meski terbilang masi 3 tahun lagi pemilihan walikota gorontalo,  saat kegiatan berlangsung terdengar sorak masyarakat yang mengikuti reses tersebut dengan menggaungkan nama Fikram Az Salilama, untuk maju di Pemilihan Walikota Gorontalo mendatang. (9/7/2020).

Mahmud Salah satu masyarakat mengatakan, masyarakat kelurahan lekobalo akan pasang badan jika Hi.Fikram Salilama maju sebagai Cawali mewakili konstituennya di pemilihan Walikota Gorontalo mendatang.

“Kami percaya Haji Fikram Salilama dapat membawa aspirasi kami kelak, mengingat sejak berada di DPRD Provinsi, beliau terus berupaya  memperjuangkan hak – hak kami, hal ini yang membuat kami semangat dan siap pasang badan untuk mendukungnya.” Tuturnya.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan, Setelah Walikota Gorontalo menjabat, tentunya masyarakat di wilayah kelurahan lekobalo bingung akan figure yang siap pasang badan untuk memperjuangkan hak rakyat, sehingganya masyarakat mengusung nama Fikram Salilama untuk maju membawa aspirasi ini kelak.

Reses masa Sidang Ke 3 DPRD Provinsi Gorontalo, di Kelurahan Lekobalo

Sementara itu, Saat di Konfirmasi, Fikram AZ Salilama mengatakan, terkait aspirasi masyarakat mendorong saya untuk maju di Pilwako, nanti kita lihat kedepan karena bicara soal politik setiap detik pasti ada perubahan.

“alhamdulillah banyak masyarakat yang mempercayakan hal ini kepada saya, tapi pada hari ini berbicara politik ditengah masyarakat, belum tentu pada  saatnya mereka dengan saya, akan tetapi hal ini akan kita kaji, jika memungkinkan maka saya akan maju.” Tutupnya.