Pranala.co.id – Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP. Muhammad Naoval Seno Perkara mengatakan, dugaan kekerasan Kepala Desa Pilobuhuta kepada warganya sudah masuk dalam tahapan penyidikan, Selasa (6/7/2021).

Perlu di ketahui awalnya diduga lakukan kekerasan penamparan sebanyak dua kali kepada korban, Ningsih Ismail (31) tahun asal Desa Pilobuhuta, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo oleh Kepala Desa setempat dan di laporkan ke Polres Gorontalo, Selasa, 8 Juni 2021 lalu.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP. Muhammad Naoval Seno menjelaskan perkembangan dugaan penganiayaan salah satu oknum kepala desa di wilayah Kab. Gorontalo, di sini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan saksi-saksi.

“Kami juga sudah melakukan visum, hasil visum juga kami ambil, dan terlapor kami juga sudah melakukan pemeriksaan hari ini,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP. Muhammad Naoval Seno mengatakan, perkara dugaan kekerasan Oknum Kades terhadap Warganya ini sudah masuk tahap penyidikan.

“Kita bakal buat pemeriksaan ulang terhadap saksi-saksi untuk pengumpulan alat bukti, kemudian, untuk gelar perkara penyelidikan hari ini,” ungkapnya.

“Memang terlapor ini saat diambil keterangan mengakui bahwa, ia melakukan kekerasan terhadap salah satu warganya, yang bersangkutan oknum kepala desa ini melerai masyarakatnya yang berselisih dan pengakuan terlapor itu bentuk kekhilafan karena di situasi yang sudah tidak kondusif,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP. Muhammad Naoval Seno menambahkan, untuk penerapan tersangka insya allah akan di jadwalkan kembali oleh pihak Reskrim Polres Gorontalo.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

 

%d blogger menyukai ini: