Pranala.co.id (Limboto) – Guna mengevaluasi pelaksanaan penerapan PSBB jilid III yang sudah berakhir serta persiapan penerapan Norma Perilaku Baru (NP- Baru), di Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melaksanakan rapat bersama dengan camat Se Kabupaten Gorontalo, Kamis (18/06) Di Ruang Upango, Lantai II Kantor Badan Keuangan secara Virtual.

“Pertama evaluasi PSBB dan pelaksanaan NP-Baru yang kita akan mulai dan camat sangat strategis karena mereka berada di lapangan,” kata Nelson, usai kegiatan itu.

Foto : ist

Dalam kesempatan itu, Nelson juga menyinggung evaluasi program dana desa yang kini bergulir. “ Saya sudah meminta kepada para camat agar memantau dan mengkoordinirnya,” Imbuh Nelson.

Selain itu, Nelson juga meminta camat proaktif membantu sosialisasi Pilkada Kabgor 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember. “Saya juga mengevaluasi program dana desa karena desa itu banyak uang sekarang saya minta dari camat mengkoordinasi soal ini apalagi ini kan sudah 6 bulan, tinggal 6 bulan lagi 2020. Kemudian pelaksanaan pilkada saya minta kepada camat untuk mensukseskan pilkada baik itu membantu penyelenggara melakukan sosialisasi termasuk juga menjaga stabilitas keamanan,” Tutup Nelson.