Pranala.co.id (Gorontalo) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram AZ Salilama kunjungi kelurahan pohe kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo tinjau langsung Pembangunan Rumah Layak Huni (Mahyani).

Menariknya, kahadiran anggota legislatif Dapil Kota Gorontalo itu disambut harmonis oleh masyarakat kelurahan pohe. (8/7/2020).

Rostin Darise, selaku penerima mahyani di Kelurahan Pohe mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Saya sangat senang sudah punya rumah berdinding batu seperti ini, dulu saya cuma tinggal di gubuk,  alhamdulillah Pemerintah sudah memberi saya bantuan rumah ini, saya sangat merasa tenang dan tentram dengan bantuan yang diberikan, terimakasih untuk Pemerintah Provinsi Gorontalo” Jelas Rostin.

Mahyani Lokasi kelurahan pohe

Sementara itu, Selaku Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram AZ Salilama, mengatakan, hari ini menjadi reses yang ke tiga DPRD Provinsi Gorontalo, Dirinya mengambil bagian untuk meninjau langsung pembangunan mahyani yang menjadi program Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Setelah saya meninjau ke lokasi, terdapat 3 mahyani yang menjadi program tahap pertama di tahun 2020 oleh Pemprov, melihat bangunan tersebut saya melihat kondisi pekerjaannya alhamdulillah sukses.” Jelasnya.

Lebih lanjut Aleg Dari Partai Golongan Karya itu mengatakan, pembangunan mahyani dikelurahan pohe, Pemerintah ambil untuk dijadikan sebagai contoh.

“pengerjaan mahyani alhamdulillah lengkap dan bagus hingga tidak ada satupun masyarakat yang mengeluhkan pengerjaannya, bahkan terbilang sangat cepat. ” Tutup Fikram.