Pranala.co.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah gelar Operasi yustisi penggunaan masker dimasyarakat. Bertempat di simpang empat menara pakaya. (10/9/2020).

Menariknya, Kegiatan itu dilangsungkan juga dengan pembagian masker serentak serta mengkapanyekan jaga jarak, dan menghindari kerumunan, hal itu digelar agar Pilkada di tahun 2020 tercipta secara aman, damai dan sehat.

Saat dikonfirmasi, Sekda Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb Mengatakan, Kegiatan hari ini adalah sosialisasi Protokol Kesehatan yang disponsori oleh Polres Gorontalo, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, PMI, dan tokoh adat

” Disini kami mensosialisasikan Protokol Kesehatan, dan demi mensukseskan Pilkada 2020 di Kab. Gorontalo,” ujar Hadijah U. Tayeb Sekda Kab. Gorontalo.

” Saya berharap kita harus mengikuti Protokol Kesehatan, untuk memutus penyebaran Covid-19, agar Pilkada tahun ini terlaksana dengan baik.” tutur Hadijah U. Tayeb Sekda Kab. Gorontalo.

Sekda Kab.Gorontalo bagikan masker ke masyarakat. Foto : Agung.

Sementara itu AKBP Ade Permana selaku Kapolres Grorontalo mengatakan, kegiatan yustisi hari ini gerakannya memang secara serentak seluruh Indonesia.

” deklarasi hari ini, untuk Penggunaan masker itu penting, bagi kesehatan, dan keselamatan kita semua,” ungkap AKBP, Ade Permana Kapolres Grorontalo.

AKBP Ade Permana juga menambahkan, Pembagian masker hari ini, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker hari ini kita bagikan, jumlah masker yang di bagikan 1.250 buah.

” Saya berharap pada masyarakat, jangan di anggap sepeleh Covid ini, karena ini sudah mendunia, kalau tetap melanggar akan menimbulkan tindakan hukum juga.” Tutup AKBP, Ade Permana Kapolres Gorontalo.