Pranala.co.id – Guna mempercepat penanganan Covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Polda Gorontalo menggelar apel kesiapsiagaan di Mako Polda Gorontalo, Senin, (14/06/2021).

Apel Kesiapsiagaan kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dan turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH menyampaikan saat apel, kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk menjadi agen vaksinasi.

“Perlu diketahui, rekan-rekan diharapkan menjadi agen vaksinasi, karena pada tanggal 9 Juni kemarin, Bapak Kapolri dipanggil oleh bapak Presiden terkait untuk membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia, dimana hal ini langsung di atensi, agar di seluruh Polda dan Polres jajaran melaksanakan Vaksinasi massal,” jelas Pudji.

Lanjutnya, untuk Polda Gorontalo sendiri sudah melaksanakan vaksinasi massal ini dan diharapkan kepada anggota untuk menjadi agen vaksin, supaya target pemerintah di 2021, 70 sampai 80 persen masyarakat sudah di vaksin, yang diharapkan masyarakat bisa mendapatkan imun dari proses vaksin ini.

“Untuk Polda Gorontalo, kita mendapatkan jatah vaksin 16.023 vial yang harus habis pada tanggal 30 juni mendatang, maka diharapkan kita dengan niat yang baik dan niat yang tulus untuk mendukung pelaksanaan vaksin ini,” terang Wakapolda.

Orang nomor 2 di Polda Gorontalo ini juga menambahkan, untuk kemudahan proses vaksinasi ini, bagi masyarakat yang rumahnya dekat dengan polres silahkan datang ke polres terdekat.

Atau kalau dekat dengan Polda silahkan datang ke Bid Dokkes Polda Gorontalo, atau apabila bisa menyediakan 20 lebih orang yang ingin divaksin, maka Polda Gorontalo akan menjemput bola dengan mendatangi langsung tempat yang menjadi lokasi vaksinasi. (Rilis Humas Polda Gorontalo).

%d blogger menyukai ini: