Pranala.co.id-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pohuwato memiliki strategi khusus dalam menggalang pemilih di Pilkada Pohuwato 2020.

Hal Ini diutarakan Sekretaris DPC Gerindra Pohuwato, Wawan Hatama, usai melaksanakan blusukan bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Husain Mohi, di wilayah Marisa dan sekitarnya.

Wawan Hatama mengaku optimis untuk Pilakada Pohuwato akan dimenangkan Paslon SMS, karena semua mesin politik Partai Penggusung bergerak dan memiliki target masing masing.

“Saya optimis bahwa Paslon SMS akan memenangkan pilkada tahun 2020, termasuk Partai Gerindra” kata Wawan Hatama, senin (26/10/2020).

Lanjut kata Wawan, bahwa partai besutan Prabowo Subiyanto tersebut memiliki strategi khusus. saat ini memasuki tahap evaluasi, para kader dan pemilih Elnino Husain Mohi, yang diketahui puluhan ribu di bumi panua pileg 2019 lalu

” Kami telah lama bergerak, bersama Partai Politik dan Relawan, dan sekarang kami melakukan evaluasi masing masing wilayah,” ujarnya.

Aleg Dapil Popayato Group dua Periode ini, menyatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi Partai yang lebih fokus terhadap penggalangan pemilih SMS.

” Kami beberapa kali melakukan pertemuan, dan kunjungan ke kader-kader Partai untuk memaksimalkan kerja politik dalam memenangkan SMS dalam Pilkada Pohuwato 2020,” ungkapnya.

Wawan menambahkan, Tim Koalisi Partai Pemenangan Paslon SMS telah maksimal dan memiliki tanggungjawab masing masing.

” Kami bagian dari koalisi, telah melaksanakan secara maksimal mulai dari wilayah barat sampai timur Pohuwato. Insya Allah menang, karena proses tidak pernah menghkianati hasil.” Tutupnya.(Adv)