Pranala.co.id (Limboto) – Kabupaten Gorontalo kini miliki gedung PAUD berstandar Nasional. Gedung itu merupakan bangunan Ex Marten Liputo yang direnovasi pada tahun 2019.

Dan hari ini rabu (04/3/2020) PAUD tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama bunda PAUD Kabupaten Gorontalo Fory Naway, ditandai dengan penandatangan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan vita.

Pada kesempatan itu Fory Naway mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyelesaikan gedung tersebut. Dirinya juga mengungkapkan dalam pembangunan ini memang melewati berbagai macam tantangan dan akhirnya gedung PAUD yang megah seperti ini bisa berdiri di Kabupaten Gorontalo.

“Memang kami membangun ini telah melalui berbagai tantangan, tetapi setelah dibuat gedung yang semegah ini saya atas nama Ketua PKK dan Bunda Paud Kabupaten Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada pak bupati, kadis PU dan seluruh unsur terkait yang sudah merancang gedung semegah ini,” kata Fory.

Agar bisa melahirkan anak-anak yang spektakuler dan berprestasi, Kedepannya bunda PAUD Kabupaten Gorontalo itu berencana akan menjadikan sekolah PAUD Menara Ilmu ini menjadi school international centre.

“Saya berharap kedepan sekolah ini bukan hanya menara ilmu tapi bagaimana menjadi school centre international. Untuk itu kalau kita menuju kesana tentu harus ada guru bahasa inggris dan kita juga butuh dukungan dari kemenag untuk guru bahasa arabnya,” tukas Fory.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga atas berdirinya sekolah PAUD Menara Ilmu tersebut. Ia mengatakan, bahwa semua ini tidak lepas dari semangat dan mimpi pemerintah serta dukungan dari masyarakat, sehingga terwujudlah sekolah PAUD yang megah seperti sekarang.

“Kuncinya adalah vision, kalau kita punya visi, dan semangat untuk bermimpi maka apa yang kita cita-citakan bisa terwujud,” ujar Nelson.

Nelson Pomalingo juga optimis bahwa untuk menuju school international centre seperti yang dikatakan oleh Bunda Paud bisa dilakukan apalagi di era globalisasi dan kemajuan teknologi yang semakin cepat.

%d blogger menyukai ini: