Pranala.co.id (Pohuwato) – Dalam Rangka Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Pohuwato yang akan digelar September 2020 mendatang, ketua Panwascam Kecamatan Marisa Muhammad Nasrul, memberikan motivasi kepada stafnya untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah.

Nasrul mengatakan, panwascam Marisa memiliki peran yang sangat besar untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah, Karena itu dirinya mendorong stafnya agar memberikan pengawasan yang maksimal dalam pilkada nanti.

” Melalui pilkada inilah masyarakat dapat memilih kepala daerah yang di inginkannya. Karena itu kita harus maksimal memberikan pengawasan, agar nanti kepala yang terpilih benar-benar yang diharapkan oleh masyarakat,” Ungkap Nasrul yang didampingi komisioner lainnya, Ismail Umar dan Alter Anwar dalam apel Perdana yang digelar pagi tadi, senin (13/01), di Sekretariat Panwascam Marisa, Jalan Pelabuhan, Desa Marisa Selatan.

Disamping itu Nasrul menambahkan bahwa apel perdana yang digelar pagi tadi menjadi pertanda panwascam Marisa untuk mulai bekerja dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pilkada pohuwato tahun 2020. Dia berharap dalam melaksanakan tugas kedepan, panwascam marisa dapat menjaga kolaborasi.

” Semoga dengan terbentuknya komisioner, staf teknis dan staf skretariat kita bisa saling berkolaborasi dan saling memupuk kebersamaan untuk menyukseskan pilkada Pohuwato 2020,” Harap Nasrul.