Pranala.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD-II) Partai Golongan Karya (Golkar) Hendra S. Hemeto menegaskan, Partai Golkar besar karena kedewasaan mereka dalam berpartai.

Ketua DPD II Golkar Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto juga mengatakan, yang pastinya Partai Golkar itu mempunyai aturan mekanisme di dalamnya.

“Semua itu di atur, jadi tidak sembarang hal-hal yang di luar ketentuan organisasi, rapat kemarin sebenarnya kita berikan undangan untuk rapat, saya juga bisa memaklumi itu karena dinamika yang terjadi,” ungkap Ketua DPD II Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto saat di temui di kantor DPD II Kab. Gorontalo, Senin, (7/6/2021).

Lanjutnya, Golkar DPD II Kab. Gorontalo menjadi perhatian karena bakal di gelar Musda jadi goreng-menggoreng, itu menjadi perhatian itu juga menjadi perhatian para kader Partai Golkar akan tetapi, seluruh masyarakat juga menantikan ini dan mau kemana arah partai Golkar nantinya.

“Tapi saya mempunyai keyakinan bahwa Golkar itu besar bukan dengan cara-cara seperti ini, Golkar besar karena kedewasaan mereka dalam berpartai, dan bisa berfikir kebesaran Partai Golkar,” tegasnya.

Ketua DPD II Golkar Kab. Gorontalo menambahkan, mereka yang memainkan ini bentuk ketakutan, kekhawatiran, karena ada yang merasa terancam.

“Tapi saya selama memimpin Partai Golkar bisa di kroscek langsung dalam pengurusan baik yang di legislatif maupun yang keterkaitan dengan Partai Golkar saya memberikan keleluasaan, menanamkan kebersamaan itu yang utama dalam menjalankan untuk Partai Golkar, dan itu terbukti yang tidak percayaan orang kita buktikan dengan prestasi,” kata Hendra S. Hemeto.

“Dengan itulah cara-cara saya dalam berpolitik,” pungkasnya. (Adv)

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: