Pranala.co.id-Untuk hitungan sementara Quick Count Pukul,16.00, Rabu (9/12/2020) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato di menangkan oleh pasangan Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) Nomor Urut 4, 34 persen.

Saipul A. Mbuinga Mengimbau, kepada para simpatisan, jangan ada Konvoi dan berkerumun di tengah pandemic.

Dalam Konfrensi Pers berlokasi di halaman DPD II Golkar Pohuwato, Calon Bupati No. 4 Saipul A. Mbuinga mengatakan, walaupun saat ini kami unggul, dan menang 43 % sementara melalui survei internal. Kita tetap harus menghargai Ketetapan dari KPU Kab. Pohuwato.

” Saya juga berterima kasih terhadap ke tiga pasangan calon yang berkompetisi bersama kami, mereka adalah putra-putri terbaik Kab. Pohuwato,” kata Saipul A. Mbuinga.

Lanjut kata Saipul, kemenangan kami ini, itu adalah kemenangan Masyarakat Kab. Pohuwato, dan kerja keras kami selama 11 bulan tidak sia-sia.

Saipul A. Mbuinga menghimbau, ketika ada ketetapan dari KPU Kab. Pohuwato, jangan ada yang berkerumun, dan jangan ada Konvoi, agar mencegah Penyebaran Covid-19.

” Kami akan berikhrar, akan mempertanggung jawabkan dan segera menjalankan tugas-tugas kami. Ketika pada tanggal 17 Februari 2021 paska berakhirnya kepemimpinan Sah bapak Syarif Muinga dan Bapak Amin Haras,” ungkapnya. (Adv)

 

Pewarta : Agung Nugraha