Pranala.co.id – 1 Juli, merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Perayaan kali ini Polres Gorontalo merayakannya dengan upacara virtual, berbeda dari sebelumnya.

Menurut Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, perayaan HUT Bhayangkara yang sederhana ini menunjukkan bahwa aparat kepolisian juga sangat peduli terhadap pencegahan penularan virus covid-19, khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Meski begitu, mantan Kapolres Boalemo ini tetap meminta seluruh jajarannya agar menjadikan HUT Bhayangkara tahun 2021 yang ke-75 ini jadi motivasi tersendiri untuk menjalankan tugas dengan lebih semangat lagi.

“Kepada kami secara internal, HUT Bhayangkara kali ini harus jadi motivasi,” pinta Ade, saat diwawancarai awak media di Mapolres Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Akbp, Ade Permana menambahkan, kepada jajarannya bahwa saat ini anggota kepolisian memiliki tugas baru yang menurutnya terbilang tidak mudah, yakni ikut mendukung dan menyukseskan program penyuntikan vaksin covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

“Untuk itu, disamping tugas sehari-hari, tugas yang lain juga harus terlaksana. Tetap semangat, laksanakan tugas dengan tegas dan ikhlas,” ajaknya.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: