Pranala.co.id –Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke -13 Tahun 2020, dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Menurut Sekretaris DPC Partai Gerindra, Wawan Hatama, bahwa pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat, mengingat saat ini masih dalam pengaruh masa pandemi.

“Kami memilih merayakan HUT Gerindra, dengan membagikan bantuan sosial karena ekonomi masyarakat hampir menyeluruh terganggu akibat dampak virus corona, terutama warga kurang mampu seperti Lansia dan Janda” ucapnya, didampingi Ketua Pimpinan Kecamatan, Suprapto Monoarfa, Selasa (9/2).

Pihaknya berharap, bantuan Partai Gerindra ini, dapat meringankan beban masyarakat Pohuwato. “Ya kami berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat, dalam meringankan beban mereka saat dilanda bencana dunia, yakni Covid-19 atau virus Corona,” tuturnya.

“Saat ini Kami lakukan pembagian bantuan sosial dalam rangka HUT Partai Gerindra, wilayah Paguat dan Dengilo sebanyak 300 Paket Sembako,” pungkasnya.

Disisi lain, Ketua Panitia HUT Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato, Abd. Hais Asuke, menyampaikan terima kasih kepada Seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra yang telah mesukseskan agenda pembagian bantuan sosial. “Sebagai Panitia kami berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan Saya ucapkan kepada Kader serta Pengurus Gerindra yang telibat,” ungkapnya.