Pranala.co.id, Kabgor – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Gorontalo membagikan 1.000 takjil di tiga titik di Kabupaten Gorontalo. Yakni, Kecamatan Telaga, Kecamatan Limboto dan Kecamatan Tibawa, Jumat (7/5/2021).

Walau diguyur hujan, Ketua IDI Kabupaten Gorontalo, Irawan Huntoyungo beserta jajaran tetap membagikan takjil kepada para penguna jalan yang melintasi di beberapa lokasi tersebut.

“Lokasi pembagian takjil ada tiga titik, pertama Kecamatan Limboto, Telaga dan Tibawa, kalau di Kecamatan Limboto sendiri ada dua titik yakni, depan Polres Gorontalo dan di Kompleks Patung Berdoa Hunggaluwa,” ungkap DR. Irawan usai pembagian takjil.

Ketua IDI Kab. Gorontalo DR. Irawan ini juga mengatakan, di setiap titik ada 250 takjil yang dibagikan kepada pengendara yang lewat.

Selain pembagian takjil, pihaknya juga membagi pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) kepada kaum Duafa di Kabupaten Gorontalo.

“Sebelumnya kaum duafa yang sudah kami tinjau kurang lebih ada 150 orang dan kami berikan sembako,” ujar Irawan.

Irawan mengatakan, kegiatan ini memang rutin digelar IDI Kabupaten Gorontalo setiap tahunnya, dan terutama pada saat bulan Ramadhan seperti ini.

“Kegiatan sosial seperti ini sudah rutin kami lakukan setiap tahunnya, dan kemungkinan untuk tahun depan akan bertambah lagi kaum duafa yang akan dibagikan sembako,” pungkas Irawan.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: